Ada Stok
Skenario Tuhan
Rp 52,200
Sinopsis :

Gadis yang selama ini gue cari adalah gadis yang selama ini gue nggak suka, bahkan bisa dibilang benci tapi gue sayang sama gadis pemilik gantungan itu tapi setelah gue tau gadis kecil gue adalah Prilly entah kenapa ada rasa senang dalam hati gue, gadis yang selama ini gue panggil cewek lemot ternyata gadis kecil gue tapi kenapa dia tidak ingat sama sekali sama ucapan ku waktu itu, apa 15 tahun telah membuaat ia lupa semua tentang pangeran kecilnya , kalo dia lupa kenapa masih nyimpen tuh gantungan batin Ali masih banyak pertanyaan dalam hatinya. Gue jujur ya pril, gue nggak pernah cinta sama lo . bahkan lo Cuma cewek bodoh yang pernah gue kenal kitapun jadian karena ebuah kesalahpahaman ingat KESALAHPAHAMAN jadi lo nggak usah ke GR an deh kalo gue bener bener cinta sama lo itu salah , salah besar Ali menekankan kalimatnya tersebut ia memperjelasnya. Li lo tega ngomong gitu sama gue ? Pril lo harus lupain gue , gue tau lo sayang banget sama gue tapi lo juga harus relain gue . Gue berhak menentukan hidup gue sendiri gue berhak buat merasakan bahagia dan saat gue bersama lo gue nggak pernah merasa bahagia . Lebih baik lo pergi dari hidup gue karena lo bukan siapa siapa gue lagi Kini emosi Prilly tak terbendung lagi mata merahnya memancar kan sebuahh keebencian dalam dirinya . Ali menyadari hal itu Ali merasa drinya sakit , hatinya teriris ketika mengucapkan kalimat bejjad seperti itu . ia Cuma bisa mikir kalo dirinya adalah cowok paling jahat , ia mer
Berat: 500g
Pengiriman
Kirim ke:
Dikirim dalam 24 jam,
(Setelah pembayaran dikonfirmasi)